• Contact
  • Home
Rabu, 21 Mei, 2025
  • Login
No Result
View All Result
NEWSLETTER
RI News
  • HEADLINE
  • POLITIK & SOSIAL
  • NEWS
  • BISNIS
  • PEMERINTAHAN
  • HIBURAN & GAYA HIDUP
  • OLAHRAGA
  • OPINI RAKYAT
  • APOTEKER
  • KESEHATAN
  • HEADLINE
  • POLITIK & SOSIAL
  • NEWS
  • BISNIS
  • PEMERINTAHAN
  • HIBURAN & GAYA HIDUP
  • OLAHRAGA
  • OPINI RAKYAT
  • APOTEKER
  • KESEHATAN
No Result
View All Result
RI News
No Result
View All Result
Home News

Nunggu Berjam-jam Warga Keluhkan Pelayanan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung 

by malik abdul
7 Maret 2023
in News
0
Nunggu Berjam-jam Warga Keluhkan Pelayanan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung 
Share on FacebookShare on Twitter

RI News – Pelayanan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Adjidarmo Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dikeluhkan keluarga pasien yang hendak berobat. Para warga harus menunggu antrian yang berjam-jam lamanya, Selasa (7/3/2023).

Dari pantauan di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung terlihat sejumlah warga padat mengantri menunggu panggilan yang berjam-jam dari pagi hari hingga siang.

Nina salah satu keluarga pasien warga Desa Sukamekarsari, BTN Pepabri RT 02/RW 09 mengungkapkan, dirinya mengeluhkan pelayanan yang ada di RSUD Adjidarmo tersebut, ia menunggu hampir empat jam menunggu panggilan di loket pendaftaran.

“Udah mah jauh panas juga, terus pelayanan juga lama banget saya dari pagi harus nunggu di depan loket antrian mau hampir 4 jam cuma nunggu gini doang, apa karena BPJS jadi pelayanan dilambatin,” ungkapnya.

Ridwan menyampaikan keluhan yang sama, ia mengeluhkan pelayanan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, seharusnya pelayanan memberikan yang terbaik dan efektif serta merata sehingga tak ada pelayanan yang pilih kasih.

“Harusnya berikan pelayanan yang terbaik jangan sampai seperti ini sangat mengecewakan, jangan ada yang dibedakan lah nunggu berjam-jam lama banget,” tuturnya.

Ridwan berharap, sistemnya pelayanannya perlu diperbaiki sehingga masyarakat yang hendak berobat tak dibiarkan dan bisa segera dengan cepat ditangani.

“Yah ini sistem pelayanan harus segera diperbaiki lah jangan sampai warga menunggu lama, jangan ada orang dalam baru ditangani, semoga jangan seperti ini lagi,” harapnya.

Tags: Keluhan rumah sakitPasien BerobatPelayanan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung
Previous Post

3 Tahun Pandemi Covid-19, Asal Usul Virus Corona?

Next Post

SMA Islam Al-Azhar BSD Sukses Gelar Closing ALSEACE 2023

Next Post
SMA Islam Al-Azhar BSD Sukses Gelar Closing ALSEACE 2023

SMA Islam Al-Azhar BSD Sukses Gelar Closing ALSEACE 2023

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended

Online Harbors: Enjoy Local casino Slot machine games For fun

2 minggu ago

Excitement Castle, Wager Free, A real income spinland mobile casino login Offer 2025!

4 bulan ago

Popular News

    Connect with us

    Instagram Twitter Youtube

    Newsletter

    Intermark Associate Tower Lantai 2, Jl. Lingkar Timur BSD City Tangerang Selatan 15310.

    Category

    • Apoteker
    • Bisnis
    • Headline
    • Hiburan & Gaya Hidup
    • Kesehatan
    • News
    • Olahraga
    • Opini Rakyat
    • Pemerintahan
    • Politik & Sosial
    • Uncategorized

    @2023 rinews.co.id All Right Reserved

    No Result
    View All Result
    • Home
    • Headline
    • Politik & Sosial
    • News
    • Bisnis
    • Pemerintahan
    • Hiburan & Gaya Hidup
    • Olahraga
    • Opini Rakyat
    • Apoteker
    • Kesehatan

    @2023 rinews.co.id All Right Reserved

    Welcome Back!

    Login to your account below

    Forgotten Password?

    Retrieve your password

    Please enter your username or email address to reset your password.

    Log In